Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Acara Karma Asli Atau Settingan? Begini Kata Mantan Peserta

Tahun 2018 ini, para Netizen di hebohkan oleh salah satu acara Televisi swasta (ANTV) yang membuat acara bernama Karma. Acara yang bernuansa mistis itu menjadi sangat populer dan disukai banyak masyarakat indonesia.

Namun banyak sekali kontroversi dikalangan Netizen tentang keaslian acara ini, apakah Acara karma itu bernar-benar nyata atau hanya sekedar settingan belaka?? Hal ini masih menjadi tanda tanya dikalangan para netizen.




Ada yang menganggap Acara ini adalah real/nyata dan ada juga yang menganggap bahwa acara ini hanya settingan belaka, seperti halnya acara-acara lainnya
Dikutip dari janganbingung.com Menurut mantan partisipan acara Karma Bernama, Reza. Pria 31 tahun itu baru selesai menjalani syuting sebagai partisipan Karma pada Rabu malam, 14 Maret 2018. Reza mengaku berprofesi sebagai seniman. "Saya komedian, kadang MC (master ceremony), host juga," kata Reza.

Pria yang memiliki nama panggung Reza Rahasia tersebut mengaku sering diminta tampil sebagai talent di beberapa program televisi. Namun dia memastikan keikutsertaannya di Karma bukan rekayasa. Reza mengaku punya pengalaman mistis yang dibawa sejak kecil.

"Keluarga saya sangat dekat dengan hal magis dan kematian. Dulu, waktu umur 5 tahun, saya pernah mati suri. Saya baru diberi tahu soal itu saat saya kelas 5 atau 6 SD (sekolah dasar). Setelah itu, banyak hal gaib yang saya alami," kata Reza.

Reza mengatakan terpilih menjadi partisipan setelah melewati proses seleksi. "Saat casting, saya cuma diminta ceritain semua pengalaman yang mau saya sampaikan. Dan saat syuting, enggak ada briefing, saya betul-betul membawa cerita saya sendiri," ucapnya.

Soal tudingan rekayasa terhadap Karma, Reza memakluminya. Sebab, kata dia, selama ini banyak tayangan reality show yang tidak benar-benar menghadirkan realitas. "Saya juga dulu sering ikut reality setting-an. Tapi kalau yang ini benar-benar real," tuturnya.

Dengan Begitu sekarang kita bisa mengetahui bahwa Acara Karma adalah acara yang benar-benar real dan bukan acara settingan/rekayasa, terbukti dari mantan Partisipannya sendiri yang mengatakan itu. Tapi,walaupun seperti itu tidak seharusnya kita selalu menonton acara yang memang terkadang membuat kita bingung dengan alam gaib ditakutkan musyrik dan syirik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Karma Asli Atau Settingan? Begini Kata Mantan Peserta"

Posting Komentar

Sponsor